Mark Noble Akui Chicharito Ingin Bermain Lebih Sering

Penulis: Depe Ptr
Rabu 11 Apr 2018, 06:00 WIB
Mark Noble Akui Chicharito Ingin Bermain Lebih Sering

Javier Hernandez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten West Ham, Mark Noble, mengatakan rekan setimnya Javier Hernandez belum bermain sebanyak yang ia inginkan di bawah David Moyes musim ini. Noble mengakui mantan striker Bayer Leverkusen itu, ingin bermain lebih sering bagi West Ham.

Pemain berusia 29 tahun, yang telah menjadi starter di 16 pertandingan Premier League untuk The Hammers musim ini, berhasil mencetak gol tiga menit setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea pada akhir pekan lalu.

Laporan surat kabar Inggris minggu ini memberi kesan bahwa pemain asal Meksiko itu siap untuk meninggalkan klub London di bursa transfer musim panas ini karena kurangnya menit bermain di tim utama.

Dan, Noble memuji kemampuan finishing sang striker tetapi ia juga mengakui mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu ingin bermain lebih sering.

"Chicharito adalah mesin gol, ia mendapat satu peluang dan mencetak gol," kata Noble kepada situs resmi West Ham.

"Dia mungkin tidak bermain selama beberapa menit seperti yang dia inginkan, tetapi mungkin seiring berjalannya musim berakhir, dia akan bermain."

Noble juga mengomentari permainan West Ham di laga melawan Chelsea dan mengapresiasi kerja keras rekan-rekan timnya yang berusaha keras untuk membawa pulang satu poin dari Stamford Bridge.

"Babak babak kedua, kami memiliki segalanya. Kami bertahan dengan baik dan saya pikir kami menjaga bola jauh lebih baik, tetapi Chelsea adalah tim papan atas dan mereka memiliki beberapa pemain yang benar-benar pintar, terutama tiga pemain depan."

"Tapi kami menjaga bentuk penampilan kami dan terus bermain dengan cara yang kami tahu bisa kami lakukan, kami bertahan dengan baik dan kami berhasil meraih satu poin," pungkas Noble.

Artikel Tag: premier league 2018, West Ham, Javier Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-noble-akui-chicharito-ingin-bermain-lebih-sering
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini