Mark Lawrenson Dukung Manchester United Kalahkan Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jan 2022, 12:30 WIB
Pemain Manchester United.

Pemain Manchester United. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pundit BBC Sport, Mark Lawrenson, memberikan prediksi terkait hasil akhir pertandingan yang mempertemukan antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers. Pada pertandingan ini, Lawrenson mengaku mendukung Setan Merah untuk mengalahkan tamunya.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League sekaligus menjadi laga pertama mereka di tahun 2022 dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Selasa (4/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah akan tampil penuh percaya diri lantaran dari lima pertandingan terakhir di liga, MU mampu mencatatkan empat kemenangan dan hanya sekali imbang. Lain halnya dengan Wolves yang hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima penampilan terakhir mereka di Liga Inggris.

Menanggapi pertemuan kedua tim, Mark Lawrenson lantas memberikan prediksinya. Lawrenson mengaku menjagokan Man United untuk bisa mengamankan poin sempurna. Meski demikian, Lawrenson juga mengingatkan tim arahan Ralf Rangnick tersebut untuk bisa menjaga konsistensi penampilan mereka.

"Wolves tidak mencetak banyak gol, jadi saya mendukung Man United pada pertandingan ini. Akan sangat menarik untuk menyaksikan performa tim arahan Ralf Rangnick pada laga ini," ujar Lawrenson kepada BBC Sport.

"Saat menghadapi Newcastle, United tampil sangat buruk. Meski penampilan mereka membaik saat menghadapi Burnley, namun penampilan tak konsisten menjadi salah satu hal yang harus segera ditangani oleh Rangnick jika mereka ingin masuk ke posisi empat besar," pungkasnya.

Pada pertandingan ini, Lawrenson memprediksi Man United akan meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Artikel Tag: Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Mark Lawrenson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-lawrenson-dukung-manchester-united-kalahkan-wolves
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini