Mark Hughes Prediksi Ryan Giggs akan Jadi Manajer Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Okt 2020, 02:00 WIB
Ryan Giggs punya peluang jadi manajer MU selanjutnya

Ryan Giggs - Sky Sports

Berita Liga Inggris: Mark Hughes meyakini bahwa Ryan Giggs punya peluang bagus untuk menjadi manajer Manchester United selanjutnya setelah dia menunjukkan kemampuannya sebagai manajer timnas Wales.

Mantan gelandang Setan Merah itu meyakini bahwa kompatriotnya berada dalam posisi bagus dalam kariernya, dan tak ada alasan mengapa dia tak menjadi kandidat untuk posisi sebagai manajer Old Trafford selanjutnya.

Tekanan pada manajer saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi makin besar setelah performa buruk United di awal musim ini.

Mauricio Pochettino yang masih belum kembali melatih sejak dipecat oleh Tottenham menjadi sosok yang paling sering dikaitkan dengan Setan Merah, namun Hughes merasa bahwa Giggs, yang pernah menjadi manajer sementara setelah kepergian David Moyes, juga punya peluang.

“Saya pikir saat ini Ryan berada dalam posisi bagus dalam karier manajemennya,” kata Mark Hughes pada BBC Sport. “Dia adalah trend yang sedang naik daun. Dia mungkin punya peluang lebih besar di Manchester United dibanding saat (Louis) van Gaal pergi.

“Mungkin saat itu mereka merasa bahwa CV manajemennya masih kurang, tapi jika dia pergi ke European Championship dan tampil bagus, maka tak ada alasan mengapa dia tak diperhitungkan.

“Dia adalah pemain fantastis di sepanjang kariernya, dan dia punya kesempatan bagus untuk mempelajari permainan dari sisi luar lapangan.

“Jelas bahwa dia dididik oleh Sir Alex (Ferguson) selama beberapa tahun dan kemudian dia bisa bekerja di sampingnya. Kemudian dia bekerja dekat dengan van Gaal selama beberapa tahun, yang saya rasa adalah keputusan bagus olehnya dan klub.”

Artikel Tag: Manchester United, Ryan Giggs, Mark Hughes

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini