Mark Hughes Percaya Southampon Akan Lebih Kuat Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jun 2018, 13:31 WIB
Mark Hughes Percaya Southampon Akan Lebih Kuat Musim Depan

Mark Hughes (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Southampton, Mark Hughes, mengklaim bahwa The Saints akan kembali menjadi tim yang kuat musim depan setelah mereka berhasil menghindari degradasi dari Premier League musim 2017-18 lalu.

Pelatih asli Wales tersebut mengambil alih posisi Mauricio Pellegrino pada Maret dan membantu The Saints bertahan di divisi teratas Premier League, ia kemudian mendapatkan kontrak baru yang berdurasi tiga tahun di St Mary Stadium.

Dengan asistennya, Mark Bowen dan Eddie Niedzwiecki juga telah menandatangani sebuah kesepakatan jangka panjang yang baru di Southampton, Hughes yakin bahwa klub asal pantai selatan itu bisa bertambah kuat pada musim 2018-19 mendatang.

“Sekarang kami benar-benar menantikan musim baru dan ini adalah tentang membangun langsung dari awal, memastikan kami siap untuk pergi, menginjak tanah yang berjalan, semua klise lama, tetapi mereka semua berlaku,” kata Hughes dalam sebuah video di akun Twitter resmi Southampton.

“Kami memiliki sebuah kelompok yang berbakat di sini, yang punya potensi nyata dan juga pertumbuhan nyata dalam kelompok, karena mereka semua masih muda dalam beberapa tahun,” tutur Hughes melanjutkan.

“Mereka semua akan mendapat manfaat dari apa yang kami semua alami tahun lalu. Saya pikir kami akan belajar dari itu dan menjadi lebih baik lagi tahun ini,” imbuhnya.

Hughes memenangkan tiga dari 10 pertandingannya sejak mengambil alih klub pada pertengahan musim, termasuk pertandingan yang sangat menentukan melawan tim sesama pejuang degradasi, Swansea City, di dua laga terakhir musim lalu.

Perjuangan mereka akhirnya terbayar di akhir musim sebab mereka berhasil lolos dari degradasi dan finis di peringkat ke-17 klasemen terakhir Premier League.

Artikel Tag: Mark Hughes, Southampton, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-hughes-percaya-southampon-akan-lebih-kuat-musim-depan
535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini