Mark Hughes Bicara Tentang Masa Depannya di Southampton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 09 Nov 2018, 05:52 WIB
Mark Hughes Bicara Tentang Masa Depannya di Southampton

Mark Hughes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mark Hughes percaya masa depannya sebagai manajer Southampton tidak terpengaruh oleh pemecatan wakil ketua klub, Les Reed.

Reed, yang telah berada di St Mary selama delapan tahun, diberhentikan setelah Southampton menjalani tujuh pertandingan Liga Premier tanpa kemenangan dan klub menyebutkan kebutuhan untuk memilih "arah baru".

Dia adalah bagian penting dari tim manajemen yang menunjuk Hughes sebagai manajer pada bulan Maret. Pelatih asal Wales itu awalnya menandatangani kontrak jangka pendek pada bulan Maret sebelum diberi kontrak tiga tahun dua bulan kemudian.

Hughes sedih bahwa masa jabatan Reed di St Mary telah berakhir dan berharap para petinggi klub tetap mendukungnya.

Berbicara menjelang pertandingan kandang melawan Watford, dia berkata: "Klub berada dalam situasi yang sulit ketika saya datang di akhir musim lalu."

"Kami bisa mengubahnya di musim panas sebagai konsekuensi dari melihat pekerjaan yang saya lakukan di tangan pertama dan bagaimana saya beroperasi dan bagaimana saya menjalankan bisnis saya."

"Saya ditawari kontrak tiga tahun. Les berdampak pada keputusan itu tetapi tidak sepenuhnya. Jelas semua dewan dan pemilik itu sendiri, juga membuat keputusan untuk menawarkan kontrak itu kepada saya."

"Meskipun Les tidak lagi di sekitar sini dan sebagai orang yang mendukung, masih banyak orang di sini yang merasa saya adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, jadi saya tidak berpikir posisi saya berada dalam ancaman terkait hal itu."

Artikel Tag: premier league 2018, Southampton, Mark Hughes

242