Mark Hartmann Diakui Robert Jadi Calon Peserta Trial di Persib

Penulis: M. Aldi
Selasa 24 Mei 2022, 04:00 WIB
Robert Rene Alberts tidak menampik Mark Hartmann adalah pemain asal Filipina yang akan diseleksi

Robert Rene Alberts (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Sosial media ramai menyebut pemain asal Filipina yang akan trial di Persib bernama Mark Hartmann. Robert Rene Alberts pun angkat bicara mengenai desas-desus tersebut.

Dirinya merupakan pemain keturunan Inggris dan bermain untuk posisi second striker. Namanya juga termasuk dalam daftar pemain tim nasional Filipina. Petunjuk dari sang pelatih memang akhirnya mengerucut pada Mark Hartmann.

Diakui olehnya ada beberapa pemain asal Filipina yang masuk dalam radar. Dirinya juga tidak menampik Hartmann adalah pemain yang direkomendasikan diseleksi. Saat ini pemain berusia 30 tahun tersebut masih menjadi bagian United City FC.

"Di sosial media, kita tahu ada banyak diskusi di sana. Kami punya beberapa nama dari Filipina, dan saya tidak menyangkal Mark Hartmann ialah salah satu dari mereka," tutur Robert Rene Alberts ketika diwawancara usai sesi latihan, Senin (23/5).

Hanya saja Robert menyebut bahwa bukan Hartmann satu- satunya pemain Asia yang dipantau. Dia juga masih harus menunda kedatangannya ke Bandung saat ini. Karena pekan ini harus memenuhi panggilan tim nasional menjalankan pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Asia.

"Tapi kami punya pemain lain, karena seperti yang saya katakan bahwa tim nasional Filipina akan segera memulai pemusatan latihan. Dia bukan hanya satu-satunya pemain yang menjalin komunikasi, tapi dia merupakan salah satu pemain yang kami pantau," ujarnya.

Pria asal Belanda itu juga menyebut tidak hanya menanti Hartmann untuk mengikuti seleksi. Nantinya ada pemain lainnya yang akan mencoba peruntungan di Bandung. Satu pemain Jepang dan Korea Selatan akan diuji dalam proses seleksi di Persib.

"Mereka harus mengikuti kondisi kami saat tiba di sini. Dia adalah salah satu pemain yang kami pantau, lalu ada pemain lainnya yang kami pantau juga. Ada pemain Jepang, pemain Korea Selatan. Tetapi kami belum tahu, dan masih harus memantaunya," tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Mark Hartmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-hartmann-diakui-robert-jadi-calon-peserta-trial-di-persib
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini