Marius Wolf Tak Pernah Berpikir Untuk Tinggalkan Borussia Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 25 Sep 2021, 04:00 WIB
Marius Wolf mengaku tak pernah berpikir untuk tinggalkan Borussia Dortmund

Marius Wolf

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marius Wolf mengaku tak pernah berpikir untuk meninggalkan Borussia Dortmund pada musim panas kemarin, meskipun dia sudah mendapat lampu hijau untuk itu.

Setelah menghabiskan 2 musim terakhir dipinjamkan ke klub lain, Marius Wolf akhirnya kembali ke BVB musim ini. Sejauh ini dia sudah 5 kali bermain sebagai pemain pengganti, dan beberapa kali menunjukkan performa kameo meyakinkan.

Dan kini bintang 26 tahun itu mengaku bahwa dia tak menghabiskan waktu untuk berpikir tentang meninggalkan klub di musim panas, dan dia juga sudah puas dengan peluang bermainnya sejauh ini.

“Di musim panas, saat saya kembali, saya harus jujur dan mengatakan bahwa saya tak menghabiskan waktu dengan berpikir untuk pergi,” kata Wolf dalam wawancaranya dengan Transfermarkt.

“Saya ingin berpartisipasi dalam pramusim. Cedera saya saat itu cukup berat, tapi sebelumnya saya tampil cukup bagus. Hal-hal seperti itu bisa terjadi dan anda tak bisa merubahnya, jadi anda harus terus maju.

“Sebelum musim (dimulai), saya menargetkan untuk mendapat kesempatan bermain. Tentu saja saya tahu bahwa ada kualitas besar di tim dan bahwa kami punya pemain dengan kualitas dunia.

“Saya berjuang tiap hari dalam latihan. Dan dengan apa yang sudah terjadi sejauh ini, saya cukup puas.”

Wolf total tampil dalam 28 kali laga untuk Dortmund, dengn mencatatkan 1 gol. Dia menghabiskan dua musim terakhir dipinjamkan ke Hertha Berlin dan FC Koln, jadi musim ini adalah musim penuh keduanya bersama Dortmund.

Artikel Tag: Marius Wolf, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marius-wolf-tak-pernah-berpikir-untuk-tinggalkan-borussia-dortmund
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini