banner babe

Mario Mandzukic Punya Kesepakatan Verbal dengan Manchester United

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Okt 2019, 23:15 WIB
Mario Mandzukic Punya Kesepakatan Verbal dengan Manchester United

Mario Mandzukic punya kesepakatan untuk gabung Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Inggris mengklaim bahwa Manchester United memiliki kesepakatan verbal dengan Mario Mandzukic untuk bergabung pada bulan Januari nanti, namun Juventus tetap tidak akan melepasnya hingga ditebus dengan harga 10 juta euro.

Sang striker pensiunan tim nasional Kroasia tersebut tidak ada dalam rencana pelatih Maurizio Sarri untuk musim ini dan telah dibuktikan dengan dicoret dari skuat Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun ini bahkan belum pernah diberi kesempatan tampil di Serie A, meskipun negosiasi untuk kepindahannya ke Qatar sudah dipastikan gagal untuk terlaksana.

Warta yang ramai beredar di Italia mengklaim bahwa Mandzukic menolak berbagai tawaran yang diajukan oleh klub-klub MLS karena telah memantapkan pilihannya untuk bergabung dengan salah satu dari lima liga top Eropa.

Manchester United tidak pernah berhasil menggantikan Romelu Lukkaku dan Alexis Sanchez yang hijrah ke Inter Milan pada musim panas lalu, jadi mereka memerlukan seorang yang memiliki karakteristik dan pengalaman seperti Mandzukic.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Sunday Express, Mandzukic bahkan sudah memiliki kesepakatan verbal untuk bergabung dengan kubu Old Trafford, namun Juventus tetap mempertahankan permintaannya di angka 10 juta euro.

Jumlah tersebut sebenarnya sudah berkurang dari yang mereka minta pada bursa transfer musim panas lalu, yaitu sebesar 15 juta euro, namun tetap dianggap terlalu mahal mengingat Mandzukic bahkan belum pernah bermain di ajang resmi musim ini.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, Manchester United

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini