banner babe

Mario Mandzukic Pilih Gabung Manchester United

Penulis: Rei Darius
Kamis 14 Nov 2019, 21:15 WIB
Mario Mandzukic Pilih Gabung Manchester United

Mario Mandzukic pilih untuk gabung Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker terbuang Juventus, Mario Mandzukic, dikabarkan telah memilih untuk bergabung dengan Manchester United, dan bisa pindah pada bulan Desember untuk mulai menyesuaikan diri dengan iklim Inggris.

Masa depan sang pemain asal Kroasia tersebut bisa segera dipastikan dengan mahar transfer yang kabarnya bernilai 10 juta euro ke Old Trafford pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Mandzukic tidak pernah ada dalam rencana Maurizio Sarri dan sudah dipinggirkan semenjak eks pelatih Napoli tersebut ditunjuk untuk menggantikan Massimiliano Allegri di musim panas.

Il Bianconeri masih bertahan di harga 10 juta euro, penurunan dari patokan harga pada musim panas lalu yang sebesar 15 juta euro, lantaran mereka tidak ingin mengalami kerugian sebesar 5,5 juta euro dari sang pemain.

Calciomercato mengklaim bahwa direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, bersedia untuk mendengarkan berbagai tawaran yang datang, termasuk dari Tottenham Hotspur dan West Ham United, selama berada di London pada jeda internasional ini.

Namun demikian, Tuttosport mengklaim bahwa Mandzukic telah memilih untuk bergabung dengan Manchester United, yang menurutnya merupakan tempat yang sangat ideal untuk memberikannya kesempatan bermain pada paruh kedua musim ini.

Mereka bahkan mewartakan bahwa sang striker berusia 33 tahun akan diperbolehkan untuk berlatih lebih awal mulai bulan Desember nanti, untuk memberikannya waktu menyesuaikan diri dengan iklim Inggris, meski segala peresmiannya baru bisa digelar pada bulan Januari.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Juventus, Manchester United

1920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini