Mario Lemina Lega Wolves Berhasil Singkirkan Brighton dari Piala FA

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Mar 2024, 15:12 WIB
Mario Lemina.

Mario Lemina. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Gelandang Wolverhampton Wanderers, Mario Lemina, mengaku lega karena timnya berhasil menyingkirkan Brighton & Hove Albion dari Piala FA musim ini.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjuan pertandingan putaran kelima Piala FA. Pasalnya, saat menjamu Brighton & Hove Albion di Molineux Stadium, Kamis (29/2) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Mario Lemina di menit kedua.

Menanggapi kemenangan tersebut, Lemina mengaku lega karena Wolves berhasil mengamankan posisi di babak delapan besar. Bukan hanya itu, Lemina juga memuji penampilan apik para rekan-rekannya pada laga tersebut.

"Sejujurnya, kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka adalah tim yang menguasai banyak jalannya pertandingan dan memiliki banyak penguasaan bola," ujar Lemina seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka bermain dengan baik dan sang pelatih membuat formasi untuk mencoba mengendalikan mereka dan mendominasi permainan di tengah lapangan, memainkan mereka di sisi lapangan."

"Kami mencoba melakukan beberapa serangan balik dan itu berhasil. Kami mencoba untuk sering berada di dalam kotak penalti dan membuat mereka merasa bahwa kami dapat mencetak gol, dan kami berhasil melakukannya. Ini sangat bagus."

"Saya juga memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Ini merupakan penampilan yang sangat menarik dari kami dan seperti yang telah kami lakukan beberapa kali sekarang."

"Secara defensif, kami sangat kuat dan kami senang bermain menghadapi tim seperti ini karena kami tahu kekuatan kami dan itu berhasil hari ini."

Artikel Tag: Mario Lemina, Wolverhampton Wanderers, brighton hove albion, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-lemina-lega-wolves-berhasil-singkirkan-brighton-dari-piala-fa
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini