Mario Hermoso Tinggal Selangkah Lagi Resmi Gabung Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Jul 2019, 19:21 WIB
Mario Hermoso Tinggal Selangkah Lagi Resmi Gabung Atletico Madrid

Mario Hermoso tinggal selangkah lagi resmi bergabung dengan Atletico Madrid (foto:Sportenglish)

Berita Transfer: Mario Hermoso dikabarkan akan resmi menjadi pemain Atletico Madrid pada hari ini setelah Espanyol akhirnya menyetujui tawaran yang nilainya jauh dari klausa pelepasan sang defender.

Espanyol akhirnya menerima tawaran Los Rojiblancos untuk merekrut Mario Hermoso yang jumlahnya menurut kabar yang dilansir Marca jauh dari nilai klausa pelepasannya.

Los Periquitos sebelumnya meminta 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar) untuk servisnya sedangkan kontraknya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Jelas mereka takut jika harus kehilangan servisnya secara gratis musim panas tahun depan.

Los Rojiblancos sendiri sebelumnya bersedia menunggu sang defender satu tahun lagi ketimbang menebusnya dengan nilai transfer yang tergolong mahal tersebut. Namun kabar terkini mengungkapkan akhirnya kesepakatan terwujud antara kedua klub.

Pengumuman transfer Hermoso akan segera dirilis sehingga sang defender tidak akan bermain di pertandingan persahabatan pramusim Espanyol kontra Peralada yang akan berlangsung Rabu (17/07) malam waktu setempat. Sebelumnya ia dimasukkan dalam skuat dan tujuan David Gallego adalah memberikannya menit bermain.

Sedangkan faktanya Atletico Madrid berharap Hermoso bisa segera bergabung di sesi latihan pramusim mereka yang berlangsung di Los Angeles de San Rafael pada Kamis atau Jumat paling lambat. Musim ini Atleti telah mengamankan bek tengah keempat mereka menjelang musim depan, sepekan sebelum mereka melawat ke Amerika Serikat. Hermoso akan bersaing untuk menembus starting lineup Diego Simeone bersama dengan Felipe Monteiro, Jose Maria Gimenez dan Stefan Savic.

Selain Hermoso. Los Rojiblancos juga sedang menantikan bergabungnya satu defender lagi dari Tottenham Hotspur Kieran Trippier yang kabarnya ditebus dengan nilai transfer 30 Juta Euro.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Espanyol, Mario Hermoso

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini