Mario Gomez Incar Persib Sebagai Korban Terakhir Borneo FC di Samarinda

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Des 2019, 11:00 WIB
Mario Gomez Incar Persib Sebagai Korban Terakhir Borneo FC di Samarinda

Mario Gomez/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Melakoni laga kandang terakhir dengan menjamu mantan timnya, Persib Bandung, Rabu (11/12) nanti, pelatih Borneo FC Mario Gomez mengaku siap memberikan kemenangan di laga terakhir timnya di Stadion Segiri, Samarinda musim ini.

Untuk mencapai targetnya tersebut, Mario Gomez dipastikan bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya karena tidak ada yang cedera ataupun akumulasi kartu.

Di laga terakhir, Borneo FC tampil cukup baik dengan menaklukkan Tira Persikabo dengan skor 4-1. Performa apik timnya yang ingin diulangi Mario Gomez, meski tim yang akan dihadapinya kali ini adalah Persib Bandung sebagai tim yang pernah ia tukangi.

"Ya ini situasi yang mesti saya hadapi. Tapi tidak ada masalah. Kami bersikap profesional dan siap meraih kemenangan di kandang. Beruntung semua pemain bisa dimainkan," ucap Gomez seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Kemenangan menjamu Persib amat penting bagi Borneo FC. Selain menjaga martabat tim, tiga poin harga mati mempertahankan posisi Pesut Etam yang kini duduk di peringkat dua dengan koleksi 49 poin dari 31 laga. Unggul satu poin dari Persipura Jayapura di posisi ketiga. Hasil di pekan ke-32 nanti dipastikan bakal berpengaruh terhadap posisi di papan klasemen.

"Ya semua tahu skema terbaik kami mempertahankan posisi di peringkat kedua. Kami fokus untuk memenangkan pertandingan. Jadi tidak berharap dengan hasil pertandingan lain," imbuhnya.

Sama-sama menyisakan tiga laga lagi untuk kontestan Liga 1, Borneo FC cukup menyapu semua dengan kemenangan untuk bertahan di posisi kedua. Namun Gomez menyebut target tersebut tak mudah. Perlu keseriusan dan dukungan semua pihak.

"Sisa pertandingan ini sangat menentukan. Kami akan bertemu tim-tim yang juga mau menang. Saya harap semua pemain bisa menikmati tiga laga yang tersisa dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Borneo FC, Mario Gomez, persib bandung

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini