Mario Gomez Fokus Benahi Kelemahan Borneo FC Di Samarinda

Penulis: Dayat Huri
Jumat 18 Jun 2021, 08:00 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengungkapkan bahwa fokus tim pelatih ketika nanti tim kembali berlatih di Samarinda adalah membenahi sejumlah kekurangan dari permainan timnya usai menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Ya, skuat Pesut Etam akan berlatih kembali setelah latihan sempat diliburkan selama lima hari pasca TC di Yogyakarta. Dan Mario Gomez mengaku akan memaksimalkan waktu persiapan yang masih ada untuk memastikan skuatnya benar-benar siap untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan digulirkan mulai 10 Juli nanti.

"Setelah ini kami akan meneruskan persiapan di Samarinda. Ada pembenahan yang akan kami lakukan dan semoga bisa memaksimalkan waktu yang ada," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub Borneo FC.

Salah satu yang membuat Mario Gomez senang adalah, komposisi pemainnya saat latihan sudah lengkap. Rifad Marasabessy yang sebelumnya sempat tidak ikut ambil bagian dalam latihan tim karena harus memperkuat timnas Indonesia pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA dipastikan sudah dapat kembali dan bergabung dengan pemain lain di Samarinda.sok.

"Skuad kami sudah lengkap. Rifad yang membela timnas juga sudah bisa bergabung nanti dan semoga (Jonathan) Bustos juga sudah mengikuti latihan bersama tim," tambahnya.

Bustos memang sedang dalam tahap pemulihan cedera di bagian pinggang yang dialaminya saat di Yogyakarta. Namun dari keterangan diperoleh, kondisi pemain asing Pesut Etam itu sudah berangsur membaik dan kemungkinan sudah bisa bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

"Kalau tim sudah lengkap, akan memudahkan kami memberikan materi latihan taktik dan strategi. Kami juga akan lebih mudah menentukan siapa pemain yang siap untuk dimainkan di kompetisi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: Mario Gomez, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-gomez-fokus-benahi-kelemahan-borneo-fc-di-samarinda
1458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini