Mario Balotelli Menuju Ke Flamengo

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 09 Agu 2019, 13:43 WIB
Mario Balotelli Menuju Ke Flamengo

Mario Balotelli / via AP Photo

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker kontroversial asal Italia yaitu Mario Balotelli, dilaporkan akan menuju ke Brasil untuk bergabung dengan Flamengo.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut rencananya akan dikontrak oleh Flamengo hingga Desember 2021 mendatang dan akan menerima bayaran sebesar 15 jua Euro dari kontrak tersebut.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport dan Sky Sports Italia, Balotelli disebut sudah melengkapi seluruh dokumen kepindahannya dan pengumuman transfernya pun tinggal menyelesaikan detail-detail dari hak citra sang pemain.

Untuk bisa mengamankan servis Super Mario, Flamengo tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena Balotelii sedang berstatus free-agent usai kontraknya bersama Olympique Marseille tak diperpanjang pada akhir Juni lalu.

Kehadiran Balotelli ke Flamengo akan membuat Serie A Brasil semakin semarak karena sebelumnya, Dani Alves dan Juanfran telah lebih dulu bergabung dengan Sao Paulo.

Flamengo sendiri akan jadi klub ketujuh yang diperkuat oleh sang striker sepanjang karier profesionalnya sebagai pesepakbola.

Usai mencuri perhatian banyak orang saat diorbitkan oleh Inter Milan, Balotelli lalu meneruskan kariernya di Inggris bersama Manchester City. Setelah itu secara berturut-turut ia hijrah ke AC Milan, Liverpool, OGC Nice dan terakhir Marseille.

Bersama Marseille musim lalu, statistik Balotelli bisa dibilang tak jelek-jelek amat karena penyerang berkebangsaan Italia tersebut sukses menceploskan 8 gol dari 15 kali penampilannya di Ligue 1 Prancis.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Flamengo, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-balotelli-menuju-ke-flamengo
1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini