Mario Balotelli Kepingin Main Untuk Napoli, Tapi...

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 28 Jul 2022, 19:33 WIB
Mario Balotelli mengungkapkan jika dirinya sampai sekarang masih memiliki mimpi untuk bermain bagi Napoli / via Daily Sabah

Mario Balotelli mengungkapkan jika dirinya sampai sekarang masih memiliki mimpi untuk bermain bagi Napoli / via Daily Sabah

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker bengal asal Italia yaitu Mario Balotelli, mengungkapkan kalau dirinya sampai sekarang masih memiliki keinginan untuk bermain membela Napoli.

Mario Balotelli turut menyumbang 1 gol untuk Adana Demirspor dini hari tadi (28/7), yang bermain imbang 2-2 menghadapi Napoli di laga pra-musim.

Dan setelah pertandingan tersebut, Super Mario berujar jika dirinya sampai sekarang masih memiliki mimpi untuk bisa bermain membela panji Il Partenopei.

Namun Balotelli menilai bahwa kecil peluang baginya untuk bermain di Naples, sebab Presiden klub yaitu Aurelio De Laurentiis tidak memerlukan jasanya untuk sekarang ini.

"Saya selalu bilang bahwa akan menjadi sebuah mimpi yang jadi kenyataan apabila saya bisa bermain bersama Napoli," ucap Balotelli kepada Sky Sport Italia.

"Akan tetapi saya begitu menaruh hormat kepada De Laurentiis dan saya pikir dia tidak pernah menginginkan saya."

"Itulah sebabnya kenapa saya tidak pernah datang ke Naples," tutup eks penyerang Inter dan AC Milan ini.

Balotelli sendiri sekarang tengah memasuki tahun keduanya membela Adana Demirspor, pasca direkrut oleh klub Liga Turki tersebut di musim panas 2021 kemarin.

Dan bersama Demirspor, Balo mampu tampil ciamik di Liga Super Turki berkat sumbangan 18 gol plus 4 assists dari 31 pertandingan yang dimainkannya.

Adapun kontraknya bersama Demirspor masih menyisakan dua musim lagi, atau tepatnya baru akan berakhir di tanggl 30 Juni 2024.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Napoli, Adana Demirspor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-balotelli-kepingin-main-untuk-napoli-tapi
1436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini