Marine Berani Bermimpi Berikan Kekalahan Pada Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 08 Jan 2021, 09:48 WIB
Marine FC

Marine siap menyambut Tottenham di putaran ketiga Piala FA (foto:mapio)

Berita Piala FA: Klub kasta kedelapan, Marine FC berani bermimpi menjelang kunjungan Tottenham Hotspur di putaran ketiga Piala FA pada Minggu (10/01) waktu setempat. Tuan rumah mengalami kesulitan dana namun mereka berani bermimpi melanjutkan mimpi mereka untuk melaju sejauh mungkin di kompetisi tersebut.

Klub kasta kedelapan, Marine mungkin mengalami kesulitan dalam hal keuangan namun mereka bermimpi bisa memberikan kekalahan terbesar di sepanjang Piala FA melawan juara delapan kali, Tottenham Hotspur pada Minggu nanti.

Marine mengalahlan klub divisi empat, Colchester United melalui adu penalti di putaran pertama dan mengatasi Havant & Waterlooville melalui perpanjangan waktu guna melangkah ke putaran ketiga melawan tim besutan Jose Mourinho.

Persiapan ekstra dilakukan di Rossett Park saat klub asal Merseyside bersiap menghadapi pertandingan terbesar di sepanjang 126 tahun sejarah mereka dengan perubahan infrastruktur untuk siaran televisi, media dan juga ofisial pertandingan.

Harapan The Mariners untuk mendapatkan tambahan pendapatan pupus sudah setelah pertandingan harus digelar tanpa penonton di tengah semakin ketatnya peraturan Covid-19 di Inggris.

Namun demikian eks defender Liverpool dan Inggris, Jamie Carragher mengulurkan bantuannya dengan menjadi sponsor persiapan dan pertandingan pemanasan, sedangkan pihak klub juga telah mengumpulkan dana dengan menjual tiket virtual seharga 10 Pounds (sekitar Rp. 170.000).

“Ini merupakan kali pertama dalam sejarah Piala FA bahwa klub divisi delapan bermain menghadapi tim Premier League di putaran ketiga dan laga ini menjadi perhatian di seluruh dunia,”ujar pimpinan klub, Paul Leary seperti dikutip Reuters UK.

“Bagi para pemain kami, staf, suporter, sponsor, tetangga dan penduduk Crosby dan selebihnya ini adalah momen menakjubkan di sepak bola yang mungkin tidak pernah terjadi lagi.”

Sementara Tottenham menjelang pertandingan kontra Marine telah membukukan satu tempat di final Carabao Cup dengan kemenangan 2-0 atas Brentford di Selasa lalu.

Artikel Tag: Marine, Tottenham, Piala FA

1400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini