Marcus Thuram Cedera, Inzaghi: Semoga Cederanya Tidak Terlalu Parah

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 00:45 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menjelaskan Marcus Thuram mengalami masalah di otot adduktornya. Dia berharap sang pemain tidak cedera parah.

Inter Milan harus membayar mahal kemenangan 1-0 atas Atlético Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza dengan cedera yang dialami striker utama mereka, Marcus Thuram.

Pemain asal Prancis tersebut ditarik keluar di akhir babak pertama kareena masalah otot, dan posisinya langsung digantikan oleh Marko Arnautovic.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Simone Inzaghi menjelaskan kondisi cedera yang dialami anak asuhnya tersebut, dan dia berharap pemain asal prancis tersebut tidak mengalami kondisi yang mengkhawatirkan.

"Thuram merasakan tarikan pada otot adduktornya saat melakukan sprint saat menerima umpan dari Lautaro, kemudian merasakan sakit lagi saat mencapai garis finis.” ujar Inzaghi menjelaskan kondisi Thuram

“Saat ini dia akan menjalani tes medis lebih lanjut, dan kami berharap tidak akan kehilangannya untuk waktu yang lama."

Atletico tidak mampu melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran, pertama kalinya Inter mengalami malam yang begitu tenang di lini belakang sejak November 2006 saat melawan Sporting CP.

Sama seperti musim lalu, Inter berhasil memenangkan leg pertama babak 16 besar dengan skor 1-0 di San Siro.

"Saya akan jujur, jika melihat kembali ke musim lalu, Porto yang paling banyak menyulitkan kami dalam perjalanan menuju Final. Setiap tim sulit dikalahkan ketika Anda sudah sampai di tahap kompetisi ini."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-cedera-inzaghi-semoga-cederanya-tidak-terlalu-parah
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini