Marcus Rashford Yakin Manchester United Segera Bangkit

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 06:42 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, kembali memberikan komentar terkait keterpurukan The Red Devils di musim ini. Rashford mengaku sangat yakin Setan merah bisa segera bangkit.

Penampilan Manchester United dalam dua bulan terakhir terus mendapatkan sorotan lantaran mereka menampilkan performa yang sangat mengecewakan. Terlebih dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka, MU dipermalukan oleh dua rival utama mereka yakni Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0].

Terpuruknya MU lantas berimbas pada manajer dan para pemain mereka. Tak jarang mereka mendapatkan kritikan terutama di media sosial.

Menanggapi kembali keterpurukan Man United di musim ini, Marcus Rashford mengaku sangat yakin mereka akan bisa segera bangkit karena semangat dan ambisi mereka tak pernah berubah meski sedang menghadapi masa-masa sulit.

"Tim Man United adalah tim Man United dan kami semua bermain untuk klub ini. Bagi saya, ini merupakan mimpi sejak kecil," ujar Rashford kepada Football365.

"Dan untuk para pemain yang kami rekrut, mereka melihat Man United sebagai sebuah klub hebat dan mereka ingin memberikan segalanya bagi klub ini."

"Semua tetap sama meski tim tengah menjalani situasi baik maupun buruk."

"Saya tahu kami berada di masa-masa sulit, namun keinginan dan ambisi kami tidak pernah berubah," pungkasnya.

Setelah jeda internasional, Man United dijadwalkan akan kembali menghadapi tiga laga yang sangat sulit. Setelah menghadapi Watford, MU akan tandang ke markas Villarreal dan Chelsea serta terakhir menjamu Arsenal.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-yakin-manchester-united-segera-bangkit
500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini