Marcus Rashford Ungkap Target Utama Man United Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 09:23 WIB
Winger Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Marcus Rashford mengakui bahwa target utama yang harus dipemuhi oleh Manchester United pada musim ini adalah lolos ke Liga Champions musim depan.

Manchester United menunjukkan penampilan yang luar biasa di sepanjang musim ini. Di bawah arahan Erik ten Hag, United menunjukkan penampilan berbeda yakni lebih menyerang dan menarik untuk disaksikan. Tak heran jika banyak pihak meyakini MU akan mampu bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini.

Namun belakangan Marcus Rashford mengungkapkan target utama Man United musim ini. Bukan memenangkan trofi, tapi kembali tampil di Liga Champions musim depan.

"Semua orang tahu bahwa kami tidak akan memainkan permainan terbaik kami setiap pekan, namun tidak pernah ada waktu untuk menurunkan standar kami dan kami harus terus berusaha untuk saling mendorong satu sama lain setiap pekannya," ujar Rashford kepada Manchester Evening News.

"Kami sedikit lebih sabar saat menguasai bola, kami menunggu kondisi yang tepat untuk menekan daripada menekan setiap bola."

"Kami tenang dan terus berkomunikasi untuk mencoba menghentikan suplai bola ke pemain depan mereka."

"[Finis di empat besar] adalah tujuan kami, kami ingin meraih poin sebanyak mungkin dan kami akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan."

"Kami hanya harus terus bermain dengan baik dan memberikan yang terbaik, terus memulihkan diri dengan baik dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya."

Rashford, yang telah mencetak 28 gol tahun ini, telah menjadi penyelamat United. Sepuluh dari 28 golnya di Premier League tahun ini merupakan gol penentu kemenangan.

Selain berusaha untuk finis di empat besar Premier League, United juga bersaing ketat untuk berkompetisi di dua turnamen lainnya.

Mereka telah mencapai semifinal Piala FA dan perempat final Europa League. Keberhasilan Erik ten Hag menjuarai Carabao Cup musim ini telah mengakhiri paceklik trofi selama enam tahun yang dialami United.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-ungkap-target-utama-man-united-musim-ini
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini