Marcus Rashford Siap Comeback di Laga Kontra Leicester

Penulis: Demos Why
Senin 11 Okt 2021, 06:30 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengonfirmasi bahwa dirinya saat ini tengah menjalani bagian terakhir dari proses pemulihan cedera yang membekapnya. Rashford bahkan mengirimkan sinyal bahwa dirinya akan comeback pada laga kontra Leicester City.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa sejak musim 2021/22 resmi bergulir, Marcus Rashford hingga saat ini belum sekali pun tampil di laga kompetitif bersama Manchester United. Hal itu disebabkan karena Rashford harus menjalani proses pemulihan usai menjalani operasi demi menyembuhkan cedera bahu yang membekapnya sejak musim lalu.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, Rashford telah berlatih bersama tim utama Man United di Carrington. Bahkan pada laga uji coba kontra Blackburn Rovers belum lama ini, Rashford tampil dan mencetak brace sekaligus membantu timnya meraih kemenangan.

Belakangan, Rashford mengonfirmasi bahwa proses pemulihan cedera yang membekapnya hampir selesai. Bahkan sang pemain mengindikasikan akan comeback pada saat Man United tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB.

"Kondisi saya saat ini sangat bagus. Saya sudah hampir mengakhiri masa pemulihan," ujar Rashford seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya merasa sudah sangat siap untuk kembali ke lapangan. Jadi ya saya hanya bisa menantikan slot pertandingan berikutnya - ini akan menjadi jadwal yang sangat sibuk," pungkasnya.

Selain Leicester, dalam enam pertandingan berikutnya Man United juga akan menghadapi Atalanta, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-siap-comeback-di-laga-kontra-leicester
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini