Marcus Rashford: Performa MU Sudah Bagus, Tapi Belum Cukup

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Mei 2021, 05:46 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait performa yang ditunjukkan oleh The Red Devils di sepanjang musim ini. Rashford menilai penampilan MU sudah bagus dan menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

Manchester United mengawali musim ini dengan performa yang tak konsisten. Bahkan di awal musim, MU sempat tercecer di papan tengah klasemen Premier League.

Namun sejak akhir tahun 2020 yang lalu, penampilan Man United terus membaik. Selain hampir pasti akan menutup Liga Primer sebagai runner-up, Setan Merah juga sudah memastikan diri lolos ke babak final Liga Europa musim ini usai menyingkirkan AS Roma.

Mengomentari penampilan Man United di sepanjang musim ini, Marcus Rashford menilai sudah bagus lantaran menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Rashford juga menyebut penampilan MU sudah cukup konsisten namun sang striker menilainya masih belum cukup.

"Saya rasa kami hanya perlu fokus dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain hingga kahir musim nanti," ujar Rashford kepada MUTV.

"Kami harus mencoba memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Saya juga merasa bahwa di musim ini kami sudah jauh lebih konsisten."

"Akan tetapi kami beberapa kali tampil mengecewakan. Kami juga seharusnya bermain dengan lebih baik di beberapa pertandingan besar."

"Di sepakbola semua hal bisa terjadi, namun kami selalu bersama. Sepanjang musim ini kami selalu kompak dan saya rasa itu satu hal positif yang bisa kami petik," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-performa-mu-sudah-bagus-tapi-belum-cukup
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini