Marcus Rashford PeDe Man United Bisa Kalahkan Atalanta

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 05:34 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, sama sekali tak menampik bahwa Atalanta merupakan salah satu tim yang akan sangat sulit untuk dikalahkan. Namun Rashford percaya The Red Devils memiliki kemampuan untuk menumbangkan lawannya tersebut.

Pada lanjutan matchday ketiga Grup F Liga Champions, Manchester United dijadwalkan akan menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, United menargetkan untuk meraih kemenangan guna merebut posisi puncak klasemen yang saat ini masih ditempati oleh La Dea.

Marcus Rashford sendiri tak menampik bahwa tim arahan Gian Piero Gasperini itu akan menjadi lawan yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Namun Rashford tetap optimis Man United bisa mengamankan tiga poin penting di pertandingan tersebut karena mengklaim para penggawa Setan Merah memiliki motivasi untuk mengeluarkan penampilan terbaiknya setelah menghadapi periode buruk dalam sebulan terakhir.

"Saya rasa mereka memiliki gaya bermain yang agresif, baik saat bertahan maupun menyerang," ujar Rashford seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka adalah tim yang akan membuat pertandingan ini menjadi sulit dan pertandingan ini bakal sangat intens. Namun kami menantikan ujian seperti ini."

"Kami ingin melalui ujian sulit seperti ini. Kami juga yakin bahwa pertandingan ini akan memaksa kami semua mengeluarkan permainan terbaik kami."

"Jadi semoga kami bisa melalui pertandingan sulit ini dan kami bisa membuktikan apa yang kami bisa," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-pede-man-united-bisa-kalahkan-atalanta
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini