Marcus Rashford Panen Kritikan, Berbatov Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 09:30 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan komentar terkait banyaknya kritikan kepada Marcus Rashford karena keran golnya masih macet. Berbatov lantas memberikan pembelaannya.

Performa Marcus Rashford bersama Manchester United dalam dua bulan terakhir terus mendapatkan sorotan. Pasalnya Rashford terlihat kurang tampil maksimal di lini serang The Red Devils.

Pada pertandingan terakhir Man United kontra Aston Villa di putaran ketiga Piala FA, Rashford yang tampil sebagai starter juga menunjukkan performa yang mengecewakan. Sang pemain tercatat membuang banyak peluang untuk mencetak gol dan membuatnya menjadi sasaran kritik pada alumni Setan Merah. Jika ditotal, keran gol Rashford sudah macet dalam 11 pertandingan terakhir.

Menanggapi hal tersebut, Dimitar Berbatov lantas memberikan pembelaan terhadap Rashford. Berbatov menilai Rashford hanya sedang menghadapi masa-masa sulit dalam kariernya dan saat ini sedang mengalami krisis kepercayaan diri. Untuk bangkit, Rashford diklaim hanya membutuhkan dukungan.

"Jika saya melihat Marcus Rashford secara detail belakangan ini, saya rasa ada yang tidak beres dari dirinya," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Kita tahu bahwa ia bisa melakukan jauh lebih baik dari yang ia tunjukkan saat ini. Namun entah kenapa ada sesuatu yang menghalanginya, sehingga ia harus segera menyelesaikan masalah itu."

"Dari kabar yang saya baca, dia [Rashford] berlatih dengan baik di sesi latihan. Ia juga terus bekerja keras, namun entah kenapa performanya di pertandingan sesungguhnya tidak menunjukkan itu semua."

"Saat melawan Villa, ia berteriak meminta bola kepada rekan timnya. Saya juga sempat mengalami itu, di mana saya berada di posisi yang bagus namun tidak ada yang mengoperi bola, dan situasi tu membuat saya marah dan itu berpengaruh pada permainan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-panen-kritikan-berbatov-beri-pembelaan
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini