Marcus Rashford Optimis Bisa Kembali Beraksi Bersama Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Okt 2021, 16:46 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa dirinya sangat optimis bisa segera kembali beraksi bersama skuat The Red Devils di musim ini. Rashford sendiri saat ini telah dinyatakan pulih dari cedera bahu yang sempat membekapnya.

Sejak musim 2021/22 resmi digelar, Marcus Rashford hingga saat ini belum bisa tampil bersama skuat Manchester United. Pasalnya penyerang berusia 23 tahun itu harus menjalani masa pemulihan usai menjalani operasi untuk memulihkan cedera bahu yang telah membekapnya sejak musim lalu.

Namun sejak beberapa pekan yang lalu, Rashford diketahui telah berlatih bersama skuat Man United. Bahkan Rashford belum lama ini tampil dalam laga uji coba kontra Blackburn Rovers. Pada pertandingan tersebut, Rashford berhasil mencetak brace sekaligus membantu timnaua meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Belakangan, Rashford mengonfirmasi bahwa proses pemulihan cederanya sudah hampir selesai. Dirinya yakin tak lama lagi akan kembali beraksi dengan skuat Man United.

"Proses pemulihan cedera ini berjalan dengan baik. Saya cukup yakin saya sudah memasuki fase akhir dan saya sudah siap untuk kembali merumput," ujar Rashford seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya tidak sabar bermain lagi. Saya tahu kami akan menjalani jadwal yang padat, dan saya siap membantu tim ini," pungkasnya.

Kembalinya Rashford menjadi suntikan tenaga bagi Man United yang akan menghadapi enam pertandingan menghadapi klub-klub top di kompetisi domestik dan Eropa.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-optimis-bisa-kembali-beraksi-bersama-man-united
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini