Marcus Rashford: MU Jangan Banyak Alasan, Bangkit Saja Musim Depan

Penulis: Demos Why
Kamis 27 Mei 2021, 08:34 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Kacper Pempel - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengingatkan The Red Devils untuk tak terlalu banyak alasan menyusul kegagalan mereka di Liga Europa. Rashford hanya meminta MU untuk bangkit dan kembali bersaing di musim depan.

Kegagalan Manchester United untuk menjadi juara di Liga Europa musim ini jelas membuat seluruh anggota skuad merasa sangat kecewa termasuk Marcus Rashford. Meski demikian, bintang berpaspor Inggris itu memastikan bahwa The Red Devils tidak akan pernah menyerah untuk bisa segera merengkuh trofi dan akan kembali mencobanya di musim depan.

"Perasaan para pemain di ruang ganti sangat sulit untuk digambarkan karena kami datang ke sini untuk meraih kemenangan," ujar Rashford dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami telah bekerja sangat keras sepanjang musim dan ini adalah kesempatan untuk memenangkan trofi dan itu tidak terjadi karena beberapa alasan."

"Mungkin kami memang belum saatnya menjadi juara. Meski demikian, kami harus segera menyingkirkan rasa kecewa, melihat kesalahan yang kami lakukan, dan aspek mana saja yang bisa kami tingkatkan. Saya hanya bisa katakan bahwa tim ini tidak akan pernah menyerah."

"Tidak ada kemungkinan tim menyerah. Manajer tidak akan menyerah, dia tidak akan membiarkan kami menyerah dan kami akan tampil di musim depan dengan keinginan yang lebih besar."

"Bagi saya, klub, keinginan, rasa lapar, bakat, kemampuan, dan komposisi skuad membuat kami memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bersaing di level tertinggi. Kami hanya harus menunjukkan hal itu, kami harus menunjukkan kepada dunia dan diri sendiri. Buktikan bahwa kami layak bersaing di level tertinggi. Tunjukkan kenapa kami bisa lolos ke final dan harus memenangkannya."

"Di liga kami finis kedua, posisi tersebut nyatanya tak masuk hitungan. Sama sekai tak berarti. Manchester City memenangkan liga, dan kami finis kedua tetapi itu tidak ada artinya. Villarreal memenangkan Europa League dan kami finis kedua. Bagi kami itu juga bukan apa-apa."

"Saya tidak ingin mendengar 'oh, mereka sudah begitu dekat' karena itu tidak berarti apa-apa. Ada satu pemenang dan ada satu yang kalah dan hari ini kami yang kalah dan harus segera mencari tahu apa penyebabnya serta memastikan tim ini tak akan membuat kesalahan serupa," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-mu-jangan-banyak-alasan-bangkit-saja-musim-depan
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini