Marcus Rashford Menyesal Pilih Main di Euro Ketimbang Operasi

Penulis: Yuni Winata
Minggu 01 Agu 2021, 06:00 WIB
Winger MU, Marcus Rashford, isyaratkan bahwa dia menyesal bermain di MU

Marcus Rashford

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Winger Manchester United, Marcus Rashford, mengisyaratkan bahwa dia akan lebih memilih untuk tidak berpartisipasi di Euro 2020 dan melakukan operasi, jika dia tahu bahwa dia hanya akan dijadikan pemain pelapis.

Pada Jumat (30/7) dikonfirmasi bahwa pekan depan Marcus Rashford akan segera menjalani operasi pada cedera bahunya, dan kemungkinan harus absen dalam beberapa bulan pertama musim 2021/22.

Winger 23 tahun asal Inggris itu harus bermain sambil menahan rasa sakit saat membela United disebagian besar musim lalu, bahkan sampai saat dia bermain di Euro bersama timnas Inggris. Baru setelah Euro usai, Rashford memutuskan untuk menjalani operasi.

Namun lewat postingannya di Twitter, Rashford mengisyaratkan bahwa jika saja dia tahu bahwa dia takkan menjadi pemain utama di Euro, dia akan lebih memilih absen dari Euro dan menjalani operasi, agar bisa pulih secepat mungkin.

“Melihat ke belakang, jika saya tahu bahwa saya takkan memainkan peran signifikan di Euro, apakah saya akan ikut? Melihat ke belakang adalah hal bagus kan?” tulis Rashford.

“Saya tak ingin mengecewakan semua orang, tapi pada akhirnya, melihat pada beberapa performa saya menjelang akhir musim lalu, saya merasa seperti itu.”

Operasi Rashford akan dilakukan pekan depan, dan setelahnya dia diperkirakan akan absen sampai Oktober depan. 

Di saat Rashford absen, timnas Inggris diperkirakan akan memainkan 5 laga kualifikasi Piala Dunia.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-menyesal-pilih-main-di-euro-ketimbang-operasi
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini