Marcus Rashford Mengaku Malu Usai Man United Dibantai Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 09:41 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Shaun Botterill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sangat kecewa sekaligus malu setelah The Red Devils dibantai oleh Liverpool akhir pekan lalu. Hal itu diungkapkan oleh Rashford di akun media sosialnya.

Pada akhir pekan lalu Manchester United mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan di mana mereka dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford. Kekalahan tersbeut terasa sangat menyakitkan bagi fans MU lantaran menjadi kali pertama klub kesayangannya kebobolan lima kali di markas sendiri sejak Februari 1955.

Bukan hanya itu, kekalahan tersebut juga membuat seluruh skuat Man United mendapatkan kritikan tajam. Bahkan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dituntut untuk segera mundur dari posisinya sebagai manajer tim.

Setelah beberapa saat bungkam, Marcus Rashford lantas memberikan komentar terkait kekalahan menyakitkan Man United dari The Reds tersebut. Rashford mengaku sangat kecewa sekaligus malu. Untuk itu dirinya meminta maaf kepada para pendukung setia The Red Devils.

"Saya tak bisa tutupi kalian belum mendengar satu kata dari saya di sini karena sebagai suporter United saya tidak tahu apa yang harus dikatakan menyusul hasil Minggu kemarin," tulis Rashford di akun Twitter miliknya.

"Saya malu. Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkan itu. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaiki ini. Kami harus bangkit," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10) malam WIB. Mampukah MU bangkit pada pertandingan ini? Menarik untuk dinantikan.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-mengaku-malu-usai-man-united-dibantai-liverpool
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini