Marcus Rashford Mengaku Ingin Jadi Legenda Setan Merah

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Apr 2020, 21:00 WIB
Marcus Rashford Mengaku Ingin Jadi Legenda Setan Merah

Marcus Rashford - 90min

Berita Liga Premier: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengungkapkan bahwa dia memiliki mimpi untuk menjadi legenda United yang sesungguhnya suatu saat nanti.

Rashford baru berusia 22 tahun namun sudah tampil dalam lebih dari 200 laga untuk United dan dia juga adalah topskorer United musim ini, yang membuatnya pernah dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Dan saat bicara dengan FourFourTwo, Rashford menegaskan bahwa tujuan utamanya adalah bertahan bersama Setan Merah selama mungkin karena dia ingin menciptakan warisan untuk United.

“(Menjadi legenda) selalu menjadi tujuan saya,” kata Rashford.

“Anda tumbuh disekitar begitu banyak orang yang memiliki status sebagai legenda United hingga itu menjadi bagian mimpi anda.

“Jika anda bermimpi bermain untuk Man. United, anda tak hanya bermimpi tentang melakukan debut, anda juga bermimpi untuk menjadi seperti (David) Beckham, (Paul) Scholes, dan (Ryan) Giggs. Itu adalah bagian dari mimpi sebagai pemain akademi.”

Rashford masih belum pulih dari cedera punggung, harapannya dia sudah akan pulih sebelum musim ini berakhir, dan dia mengaku akan tampil lebih baik saat dia kembali.

“Saya tahu bahwa saya bisa melakukan lebih baik dari yang sudah saya tunjukkan.

“Tapi ini bukan tentang memburu-buru sesuatu. Anda harus mengerti bahwa itu akan terjadi saat itu terjadi.

“Saat waktunya tepat, segalanya akan terjadi dengan sendirinya. Percaya pada proses dan percaya pada diri anda sendiri.

“Jika anda melihat pada saat anda memainkan sepak bola terbaik anda, itu mungkin akan terjadi disekitar usia 26 tahun. Saat itu adalah saat anda merasa anda bisa menjadi pemain paling sempurna. Sampai saat itu, anda masih belajar setiap hari.”

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford, Liga Premier

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini