Marcus Rashford Masih Punya Peluang Dipanggil Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Sep 2022, 16:24 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, tak menutup kemungkinan untuk memanggil penyerang Manchester United, Marcus Rashford, di Piala Dunia 2022. Apa alasannya?

Belum lama ini Gareth Southgate secara resmi mengumumkan 28 nama pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk tampil di UEFA Nations League yang digelar pada akhir bulan ini. Namun dari 28 nama tersebut tak ada Marcus Rashford dan Jadon Sancho, padahal kedua pemain itu di awal musim ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di Manchester United.

Belakangan, Gareth Southgate mengonfirmasi bahwa dirinya belum menutup kemungkinan untuk memanggil Rashford masuk ke dalam susunan pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022 yang akan digelar pada bulan November mendatang. Southgate mengakui bahwa Rashford menjadi salah satu pemain yang dia pantau dan mengakui bahwa sang pemain telah menunjukkan penampilan yang mengesankan di Man United.

"Seperti halnya Marcus Rashford, dia telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan belakangan ini. Dia adalah pemain yang sangat kami kenal," ujar Southgate seperti dilansir dari Mirror.

"Jadi kalau dia bisa menampilkan performa level tinggi dalam beberapa minggu ke depan, tentu dia akan kami pertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam skuad," pungkasnya.

Namun sayangnya, Southgate sama sekali tak menyinggung soal peluang Sancho tampil di turnamen empat tahunan tersebut. Padahal dalam delapan laga bersama Man United, Sancho bahkan sudah mencetak tiga gol.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Gareth Southgate, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-masih-punya-peluang-dipanggil-timnas-inggris
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini