Marcus Rashford: Man United Wajib Juara Liga Europa!

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Mei 2021, 05:34 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images)

Berita Liga Europa: Striker Manchester United, Marcus Rashford, menegaskan bahwa dirinya menilai The Red Devils tak memiliki pilihan lain kecuali menjadi juara Liga Europa. Rashford menilai trofi tersebut akan menjadi dorongan yang luar biasa bagi timnya untuk merengkuh lebih banyak lagi trofi di masa yang akan datang.

Manchester United akhirnya berhasil memastikan diri lolos ke babak final Liga Europa. Meski kalah 3-2 pada leg kedua babak semifinal di markas AS Roma, Jumat (7/5) dini hari WIB, MU tetap unggul agregat 5-8. Di laga pamungkas, United akan ditantang tim asal Spanyol, Villareal.

Jelang laga final, Marcus Rashford mengungkap satu harapan yakni Man United bisa menutup musim ini dengan trofi Europa League. Baginya, trofi tersebut sangat penting karena bisa membuat MU semakin percaya diri untuk bisa merengkuh trofi-trofi lainnya di masa yang akan datang.

"Saya rasa memenangkan trofi adalah hal terbesar yang bisa kami lakukan," ujar Rashford dilansir dari laman resmi Man United.

"Jika kami bisa mengangkat beberapa trofi juara, maka itu akan mendorong tim ini ke arah yang benar."

Bukan hanya itu, Rashford juga mengaku sudah sangat rindu untuk menjadi juara bersama Man United. Terlebih dalam dua musim terakhir mereka sudah begitu dekat untuk merengkuh trofi namun pada akhirnya gagal.

"Di dua musim terakhir, kami sudah sangat dekat untuk menjadi juara. Namun pada akhirnya, dekat saja tidak cukup untuk bagi klub ini," ujarnya melanjutkan.

"Sebagai pemain, kami rindu memenangkan trofi juara, sesederhana itu. Mungkin kami hanya butuh satu trofi juara untuk membuat perbedaan dalam tim kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Liga Europa

573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini