Marcus Rashford: Laga Kontra Atalanta Jadi Ajang Pembuktian Bagi MU

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 05:27 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar untuk tampil dan menghadapi Atalanta di Old Trafford dini hari nanti. Rashford juga menilai laga ini menjadi ajang pembuktian bahwa Setan Merah bisa bangkit dan belajar dari kesalahan yang mereka lakukan.

Dalam beberapa pekan terakhir, performa Manchester United mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Hal itu tak bisa lepas dari hasil buruk yang mereka dapatkan dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi di mana MU hanya mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang dan empat kali tumbang.

Salah satu aspek yang disorot adalah buruknya lini pertahanan Man United terutama saat mereka dikalahkan oleh Leicester City dengan skor 4-2 pada akhir pekan lalu. Namun Marcus Rashford tak sepakat dengan penilaian tersebut.

"Di Premier League, kami harus bertahan dengan baik," ujar Rashford dilansir dari Manchester Evening News.

"Saat bertahan, bukan hanya tugas empat pemain bertahan plus kiper yang harus bertahan. Kami harus bertahan sebagai satu kesatuan."

"Melawan Leicester, kami terlalu terbuka, sesederhana itu. Mereka adalah tim yang bagus, dan kami membiarkan mereka terlalu mudah melewati kami."

Meski demikian, Rashford mengaku sangat yakin Man United akan bangkit dan membuktikan mereka bisa belajar dari kesalahan saat menjamu Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB.

"Kami menganalisis permainan kami dan kami akan melakukan yang terbaik agar itu tidak terjadi lagi. Pertandingan besok [vs Atalanta] akan menjadi peluang yang sempurna bagi kami untuk membuktikan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-laga-kontra-atalanta-jadi-ajang-pembuktian-bagi-mu
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini