Marcus Rashford Kembali Tunda Pembicaraan Kontrak Baru

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 18 Mei 2019, 18:30 WIB
Marcus Rashford Kembali Tunda Pembicaraan Kontrak Baru

Marcus Rashford/ Goal.com

Berita Transfer: Marcus Rashford dikabarkan menunda pembicaraan perpanjangan kontrak barunya bersama manajemen Manchester United. Padahal negosiasi kontrak tersebut sudah dimulai sejak awal tahun ini.

Manajemen United memang sejak awal tahun sudah mulai memperpanjang kontrak beberapa pemain. Ashley Young, Chris Smalling, dan Phil Jones adalah tiga pemain yang sudah memperpanjang kontraknya bersama tim Setan Merah. Meski begitu ada beberapa pemain yang hingga akhir musim ini tidak menemukan kata sepakat seperti Juan Mata dan Ander Herrera. Herrera sudah dipastikan akan meninggalkan United di akhir musim ini, sedangkan Mata masih belum mengumumkan keputusannya.

Ole Gunnar Solksjaer telah mengungkapkan bahwa Rashford adalah pilar masa depan United. Sang pelatih berharap Rashford dapat bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Sebelumnya, pemain tim nasional Inggris tersebut menunda pembicaraan kontrak baru dikarenakan ingin fokus meraih hasil terbaik di akhir musim bersama United. Beberapa media juga mengabarkan bahwa Rashford menunda negosiasi karena ingin melihat hasil yang didapat oleh United di musim ini.

Pemain lulusan akademi United itu dikabarkan sudah mempertimbangkan untuk pergi dari Old Trafford karena United gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Kontrak Rashford juga akan berakhir di akhir musim depan dan jika United gagal memperpanjang kontraknya akhir musim ini, harga sang pemain akan semakin menurun. Skenario terburuknya adalah United akan ditinggalkan oleh striker berusia 21 tahun tersebut secara gratis ketika kontraknya habis.

Artikel Tag: Manchester United, Marcus Rashford, Barcelona

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini