Marcus Rashford Ingin Pensiun di Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Jun 2021, 11:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak memiliki keinginan untuk hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat. Bahkan Rashford mengaku memiliki keinginan untuk menutup karier bersama The Red Devils.

Marcus Rashford merupakan pemain lulusan akademi sepakbola Manchester United yang promosi ke tim utama pada tahun 2016 yang lalu. Sejak saat itu, Rashford terus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan termasuk di musim ini dengan mencetak 21 gol dan menyumbang 15 assist dari 57 penampilan di semua kompetisi.

Kontrak Rashford sendiri di Man United saat ini masih menyisakan waktu hingga Juni 2023, namun sang pemain sempat dihubungkan dengan kabar ketertarikan dari Real Madrid. Saat ditanya terkait kemungkinan bagi dirinya untuk pergi meninggalkan MU, Rashford mengaku tak mau sesumbar mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi. Hanya saja Rashford memastikan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mengakhiri karier bersama The Red Devils.

"Tentu saja saya ingin [pensiun di Man United], tetapi saya pikir dalam sepak bola semua hal bisa saja terjadi secara tak terduga," ujar Rashford dilansir dari laman resmi Man United.

"Anda tidak akan pernah bisa 100 persen yakin – satu, Anda akan digantikan dan klub mungkin ingin merekrut orang lain, atau mungkin gaya bermain mereka tak lagi cocok dengan Anda."

"Mungkin gaya sepak bola sudah berubah sehingga banyak hal yang bisa berubah selama 10-15 tahun ke depan."

"Saya hanya berharap bisa bermain bagi klub ini selama mungkin dan pensiun di tempat saya memulai semuanya," tutup Rashford.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-ingin-pensiun-di-manchester-united
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini