Marcus Rashford Ingin Cetak Gol Lebih Banyak Ketimbang Musim Lalu

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Feb 2021, 12:00 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Stu Forster)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengungkap target pribadi yang ingin dia capai bersama The Red Devils di musim ini. Sang pemain mengaku ingin melampaui catatan gol terbaiknya di musim lalu.

Marcus Rashford di musim ini kembali menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Pasalnya dari 39 penampilannya di semua kompetisi, striker berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 18 gol dan menyumbang 11 assist bagi timnya.

Namun catatan mentereng yang dia miliki di musim ini ternyata belum membuatnya puas. Rashford mengakui bahwa dia memiliki target pribadi yang ingin dicapainya bersama Man United di musim ini. Dia mengaku memiliki keinginan untuk melampaui catatan golnya di musim lalu [22 gol] di mana jumlah tersebut merupakan yang terbaik sejak dirinya promosi ke tim utama Setan Merah pada Januari 2016 yang lalu.

"Ya, tentu saja di setiap tahun Anda akan mencoba untuk tampil lebih baik lagi, selalu ada keinginan untuk menjadi lebih baik ketimbang musim sebelumnya. Namun itu merupakan sebuah hal yang tak terlalu saya tekankan, tapi jika itu terjadi, tentu saja saya akan merasa sangat bahagia," ujar Rashford kepada MUTV.

"Yang terpenting pada saat ini adalah tim mendapatkan hasil yang baik dan kini kami fokus untuk memulihkan diri dan bersiap untuk menghadapi pertandingan di Liga Europa berikutnya," tutup sang striker.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini