Marcus Rashford Dukung Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 31 Mar 2020, 02:00 WIB
Marcus Rashford Dukung Transfer Jadon Sancho ke Manchester United

Marcus Rashford dan Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Manchester United semakin santer dikabarkan bakal menjadi pendaratan Jadon Sancho setelah meninggalkan Borussia Dortmund. Kini pemain Manchester United, Marcus Rashford juga telah berkirim pesan kepada pelatih Ole Gunnar Solksjaer, untuk mendukung transfer Sancho.

Sejak didatangkan dari Manchester City pada 2017 yang lalu dengan harga 8 juta pounds (161 miliar rupiah), Sancho terus menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Borussia Dortmund. Selain Manchester United, Chelsea dan Liverpool juga sangat tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain di musim depan.

Akan tetapi, baru-baru ini Irish Independent melaporkan bahwa secara lisan Sancho sudah setuju untuk bergabung bersama Manchester United, dan ia digadang-gadang bakal menggunakan nomor 7 yang keramat di Old Trafford.

Petinggi Manchester United, Ed Woodward, serta Solksjaer pun disebut telah setuju untuk mendatangkan Sancho dari Dortmund, walaupun klub mereka harus mengeluarkan dana sebesar 120 juta pounds atau sekitar 2,4 triliun rupiah. Nilai transfer itu akan menjadi rekor transfer baru untuk pemain asal Inggris.

Sementara itu, Rashford, yang posisinya bisa terancam dengan kedatangan Sancho, justru sangat mendukung kepindahan sang pemain ke Old Trafford. Ia pun telah menyampaikan dukungannya tersebut secara langsung kepada Ole.

Rumor kepindahan Sancho ke Manchester United juga semakin menyeruak setelah ia berbicara dengan Jesse Lingard dalam obrolan video, ketika ia merayakan ulang tahun yang ke-20 pada pekan lalu.

Satu-satunya hal yang bisa membatalkan kepindahan Sancho ke Manchester United adalah periode transfer mendatang, karena sampai saat ini sepak bola di seluruh dunia masih dihentikan sementara akibat pandemi virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund

981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini