Marcus Rashford Disarankan Tinggalkan MU dan Gabung PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mar 2022, 05:45 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan striker Sunderland, Ally McCoist, menyarankan agar Marcus Rashford untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang. Rashford juga dinilai cocok jika memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Dalam beberapa hari terakhir, spekulasi terkait masa depan Marcus Rashford di Manchester United semakin memanas. Pasalnya sang pemain diwartakan mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain di sepanjang musim ini. Kondisi tersebut lantas membuat sejumlah klub besar mulai bersiap untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ally McCoist menyarankan agar Rashford segera meninggalkan Man United. McCoist menilai MU saat ini menjadi klub yang kurang bagus bagi perkembangan Rashford sebagai pemain dan dia harus mempertimbangkan hengkang ke klub lain demi menyelamatkan kariernya.

"Jika saya jadi dia [Rashford] saya akan pindah," ujar McCoist kepada talkSPORT.

"Dia harus berpikir mengapa ia tidak masuk ke dalam tim mereka saat ini. Situasi itu menunjukkan bahwa ia tidak cukup bagus untuk masuk dalam tim besutan Rangnick saat ini."

"Di sisi lain ia juga harus melihat kondisi sekitarnya. Manchester United saat ini sedang kacau balau, jadi ia harus mempertimbangkan masa depannya."

Paris Saint-Germain menjadi salah satu klub yang diwartakan tertarik untuk mendatangkan Rashford. McCoist menilai raksasa Ligue 1 itu akan menjadi pilihan bagus bagi Rashford.

"Jika saya jadi Rashford, saya akan mempertimbangkan banyak hal. Terutama bagaimana ia akan kembali ke timnas Inggris jika situasinya di United seperti itu," ujarnya melanjutkan.

"Ia bisa mencari tantangan yang baru di klub seperti PSG. Saya rasa jika ia jadi pindah maka itu akan jadi kepindahan yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Paris Saint-Germain, Ally McCoist

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-disarankan-tinggalkan-mu-dan-gabung-psg
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini