Marcus Rashford Diklaim Punya Potensi Seperti Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 07:05 WIB
Marcus Rashford Diklaim Punya Potensi Seperti Cristiano Ronaldo

Ole Gunnar Solskjaer dan Marcus Rashford (Foto: Jan Kruger/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki oleh Marcus Rashford. Bahkan sang manajer mengklaim Rashford memiliki potensi untuk mencapai level Cristiano Ronaldo jika konsisten meningkatkan performanya.

Pada Derby Manchester yang digekar akhir pekan lalu, Rashford kembali menunjukkan performa gemilangnya bersama Manchester United. Pada laga tersebut, Rashford mencetak satu gol sekaligus membantu timnya mempermalukan Manchester City dengan skor 1-2. Tambahan satu gol tersebut membuat Rashford di musim ini telah mencetak 13 gol di semua ajang di mana 10 diantaranya dia cetak di Premier League.

Mengomentari performa Rashford yang tengah menanjak, Solskjaer lantas memberikan pujian bagi anak asuhnya tersebut. Solskjaer mengklaim pemain jebolan akademi sepakbola MU tersebut memiliki peluang untuk mencapai level Ronaldo andai terus konsisten meningkatkan performanya di atas lapangan.

"Sangat mudah untuk membandingkan mereka berdua, ya," buka Solskjaer seperti dikutip dari Goal.

"Baik itu dari segi keterampilan, bentuk tubuh, sikap, atribut - segalanya."

"Anak itu [Rashford] memiliki setiap kesempatan di dunia ini untuk menjadi pemain top. Mari berharap ia akan terus seperti sekarang ini."

"Saya tidak ingin berbicara tentang jumlah gol yang dicetaknya. Selama ia terus bersikap positif dan terbuka serta selalu memikirkan di depan gawang dan mendapatkan peluang, ia akan mencetak banyak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo

392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini