Marcus Rashford Diklaim Calon Kapten Masa Depan Man United

Penulis: Demos Why
Senin 11 Mei 2020, 12:36 WIB
Marcus Rashford Diklaim Calon Kapten Masa Depan Man United

Marcus Rashford (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester United, Harry Maguire, mengklaim Marcus Rashford sebagai calon kapten masa depan bagi The Red Devils. Maguire menilai Rashford sebagai sosok yang bertanggung jawab terhadap timnya.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Maguire merupakan kapten Manchester United pada saat ini. Pemain yang baru direkrut dari Leicester City pada musim panas tahun 2019 yang lalu itu menggantikan posisi Ashley Young.

Meski telah resmi menjadi pemimpin baru bagi rekan-rekannya, namun Maguire mengklaim Setan Merah masih memiliki satu calon kapten tim di masa yang akan datang. Adapun orang yang dimaksud adalah Rashford.

Saat ditanya apakah Rashford memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi kapten MU, Maguire dengan tegas menjawab: "Tentu saja!" ujar sang kapten kepada ESPN.

"Sebagai sebuah klub, Anda sudah seharusnya memiliki seorang kapten serta bisa mengandalkannya. Namun bukan hanya itu, Anda harus bisa memberikan rasa tanggung jawab serta jiwa kepemimpinan kepada seluruh anggota tim."

"Marcus termasuk tipe orang seperti itu dan dia memang selalu siap bertarung di atas lapangan. Saat dia terpaksa absen karena cedera, dia akan bekerja keras untuk bisa segera kembali dan dia termasuk orang yang jarang absen di setiap pertandingan. Dia hanya ingin memastikan selalu siap saat dibutuhkan," pungkasnya.

Rashford sendiri promosi ke tim utama pada tahun 2015 yang lalu. Hingga saat ini dia telah tampil sebanyak 201 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 64 gol.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Harry Maguire

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini