Marcus Rashford Desak Paul Pogba Bertahan di Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Jul 2021, 15:00 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dan beberapa penggawa The Red Devils lainnya dikabarkan telah mendesak Paul Pogba untuk bertahan di Old Trafford. Berhasil kah?

Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United hingga saat ini masih menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Prancis itu hingga saat ini belum juga menandatangani kontrak baru di MU meski kesepakatan saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United berada dalam tekanan untuk melepas Pogba dalam waktu dekat jika tak ingin kehilangannya secara gratis di musim panas tahun depan. Kondisi semakin memanas seiring dengan ketertarikan dari Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain.

Meski demikian, Marcus Rashford dan beberapa penggawa Setan Merah lainnya dikabarkan telah berusaha untuk mendesak Pogba agar bersedia bertahan di Man United. Rashford menilai United akan mendapatkan kerugian yang sangat besar jika harus kehilangan pemain sekelas Pogba.

"Rashford dan beberapa lainnya telah melakukan segalanya untuk meyakinkan Pogba agar bersedia bertahan," ujar salah satu orang dalam di klub dilansir dari Tribal Football.

"Mereka meyakini bahwa tim akan kehilangan salah satu pemain kunci jika dia memutuskan untuk pergi karena menilai dirinya sebagai pemain kelas dunia yang ada di skuat.'

"Dia juga seorang pemimpin di ruang ganti - salah satu pemain yang menjadi penutan pemain muda ketika tim sedang terpuruk," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-desak-paul-pogba-bertahan-di-man-united
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini