Marcus Rashford Cedera, Erik ten Hag Ogah Disalahkan

Penulis: Demos Why
Senin 10 Apr 2023, 17:43 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menolak anggapan yang menyebut Marcus Rashford cedera karena terlalu sering tampil di sepanjang musim ini. Lantas apa alasannya?

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Everton akhir pekan lalu, mereka harus menebusnya dengan cedera yang membekap Marcus Rashford. Sang top skor sementara Setan Merah tersebut ditarik keluar lapangan pada menit ke-81 karena mengalami cedera pangkal paha.

Akibat cedera Rashford, Erik ten Hag menjadi sasaran empuk para kritikus. Sang manajer dinilai menjadi penyebab cedera Rashford karena bintang internasional Inggris jarang dirotasi. Namun Ten Hag memberikan pembelaan dengan menyebut jadwal yang terlalu padat menjadi penyebab utamanya.

"Tidak ada manajer manapun di tahap musim ini yang akan melakukan banyak rotasi. Hal itu bisa dihindari, tidak perlu mengatur jadwal seperti yang kami lakukan sekarang," ujar Ten Hag kepada Sky Sports.

"Ada hal lain yang lebih penting dari elemen olahraga seperti melindungi para pemain. Hari ini merupakan sore yang menghibur, namun para pemain tidak dapat melakukan hal tersebut saat mereka tidak dalam kondisi prima."

"Hilangnya peluang disebabkan oleh kurangnya kebugaran. Anda memiliki risiko cedera sehingga kami harus melindungi para pemain, dan itu juga demi kepentingan yang ingin dilihat oleh para penonton. Anda harus memiliki pemain-pemain terbaik di atas lapangan,"tutup manajer asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-cedera-erik-ten-hag-ogah-disalahkan
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini