Marcus Rashford Butuh Roy Keane untuk Kembalikan Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jan 2022, 11:54 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Teddy Sheringham, ikut buka suara untuk memberikan komentar terkait penurunan performa Marcus Rashford belakangan ini. Sheringham menilai Rashford membutuhkan sosok Roy Keane untuk mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam dua bulan terakhir performa Marcus Rashford di Manchester United menunjukkan penurunan dan mendapatkan sorotan dari berbagai pihak karena tak kunjung mencetak gol bagi timnya meski mendapatkan banyak kesempatan bermain. Bahkan penurunan performa Rashford juga tak luput dari perhatian Teddy Sheringham.

Sheringham menilai penurunan performa Rashford disebabkan karena sang pemain bermasalah dengan kedisiplinan. Hal itu terlihat pada salah satu pertandingan di mana Rashford mencoba untuk memamerkan keahliannya meski timnya sedang mengalami kesulitan.

"Beberapa pekan lalu ketika Rashford sudah kesulitan, saya melihat dia mencoba melakukan shoulder pass. Bola itu terlepas dan jatuh ke kaki pemain lain, pertandingan berlanjut," ujar Sheringham kepada Express.

"Dia mencoba melakukan shoulder pass dan jika Anda terlalu bersenang-senang, bola akan lepas. Di masa saya dahulu, pasti ada pemain senior yang memarahi kami."

Adapun sosok yang dimaksud oleh Sheringham adalah pemain yang tak dimiliki oleh MU pada saat ini seperti Roy Keane. Akibatnya, pemain menjadi kurang disiplin, kurang dedikasi dan kerja keras untuk tim.

"Tampaknya saat ini tidak ada pemain di MU yang menuntut itu. Mungkin mereka membutuhkan pemain seperti Roy Keane. Jika masih jadi kapten dia pasti melakukan itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Roy Keane, Teddy Sheringham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-butuh-roy-keane-untuk-kembalikan-performa-terbaik
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini