Marcus Rashford Bicara Peluang Inggris Juara Piala Eropa

Penulis: Demos Why
Jumat 18 Jun 2021, 13:55 WIB
Penyerang timnas Inggris, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Penyerang timnas Inggris, Marcus Rashford, berbicara terkait peluang The Three Lions untuk menjadi juara di Piala Eropa 2020. Apa kata sang pemain?

Timnas Inggris mengawali kiprah mereka di Piala Eropa 2020 dengan hasil yang cukup memuaskan. Pasalnya di pertandingan pembuka Grup D, The Three Lions sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas timnas Kroasia.

Pada turnamen empat tahunan tersebut, Inggris memang berstatus sebagai salah satu tim favorit juara. Namun untuk menjadi yang terbaik di ajang ini, mereka juga harus bersaing dengan beberapa tim kuat lainnya. Sebut saja Portugal, Prancis dan Italia yang sukses menampilkan performa luar biasa di pertandingan pertama mereka.

Saat ditanya terkait peluang Inggris menjadi juara di tengah persaingan yang sangat ketat dengan tim-tim lainnya, Marcus Rashford mengaku cukup optimis. Bahkan Rashford memastikan bahwa Inggris sama sekali tak takut dengan tim manapun di turnamen tersebut.

"Satu hal yang akan saya katakan adalah kami tidak takut dengan tim mana pun yang akan dihadapi. Anda harus bekerja keras dan percaya pada diri sendiri dan rekan satu tim," ujar Rashford kepada Daily Mail.

"Jika Anda tidak melakukan itu, Anda mungkin juga akan lupa bagaimana caranya untuk meraih kemenangan. Kami tidak takut dengan tim lain. Apakah ada tim yang bermain bagus dan membuat kami terkesan? Ya, tentu saja. Ada beberapa tim yang menunjukkan penampilan luar biasa."

"Beberapa penampilan yang membuat Anda duduk dan menikmati sepak bola. Ke depan, jika kami ingin memenangkan turnamen, kami harus bermain menghadapi tim-tim terbaik di turnamen ini. Kami sangat menantikan pertandingan-pertandingan seperti itu."

"Kami tidak takut menghadapi tim terbaik. Kami telah mendorong diri sendiri untuk menghadapi pertandingan-pertandingan besar. Sejauh ini kami berhasil melakukannya," tutup Rashford.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Timnas Inggris, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-bicara-peluang-inggris-juara-piala-eropa
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini