Marcus Rashford Absen Bela MU Hingga Bulan Oktober?

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 09:00 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Marcus Rashford, dikabarkan akan absen membela The Red Devils hingga bulan Oktober mendatang. Memangnya kenapa?

Marcus Rashford menjadi salah satu andalan timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2020. Di sepanjang turnamen empat tahunan tersebut, Rashford tercatat tampil sebanyak lima kali. Namun belakangan terungkap bahwa Rashford tampil di turnamen tersebut dalam kondisi yang kurang fit di mana bahunya sedkit bermasalah saat masih membela Manchester United sejak November 2020.

Meski demikian, Rashford tak mau kehilangan posisinya di skuat The Three Lions. Dirinya mencoba untuk tetap bugar dan memutuskan untuk menunda proses pemulihan.

Dilansir dari Mirror, kondisi Rashford saat ini dikabarkan sudah tak mungkin lagi untuk memaksakan diri bermain tanpa memulihkan kondisi bahunya terlebih dahulu. Untuk itu, pemain lulusan akademi sepakbola MU itu kabarnya akan menjalani operasi. Akibatnya Rashford diprediksi akan membutuhkan waktu hingga bulan Oktober untuk membuat kondisi tubuhnya benar-benar pulih.

Artinya, Rashford akan menepi dalam 16 pertandingan kompetitif baik di level klub maupun timnas. Meski demikian, MU tak perlu khawatir lantaran mereka masih memiliki sederet penyerang lainnya untuk menggantikan posisi Rashford seperti Mason Greenwood, Anthony Martial, hingga Jadon Sancho.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-absen-bela-mu-hingga-bulan-oktober
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini