Marcus Diminta Bujuk Khephren Thuram Gabung Inter di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 05:15 WIB
Khephren Thuram

Khephren Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan sangat tertarik untuk memboyong pemain berbakat OGC Nice, Khephren Thuram, dan berharap saudaranya, Marcus Thuram bisa membantu membujuknya.

Nerazzurri mendapatkan penyerang asal Prancis ini dengan status bebas transfer pada musim panas lalu setelah kontraknya berakhir dengan Borussia Monchengladbach, sebuah kesepakatan yang pada akhirnya jadi salah satu yang terbaik di musim panas.

Marcus Thuram bersinar di bawah asuhan Simone Inzaghi, dengan mencetak 15 gol dan memberikan 14 asis di musim debutnya di Serie A.

Inter Milan kini tengah membangun tim untuk persiapan musim depan, dan telah mulai menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas yang semakin dekat, dimana Inter butuh pemain yang tepat untuk bersaing di Serie A, Champions League, dan Piala Dunia Antarklub.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport merinci bagaimana Inter ingin menyatukan kembali Thuram bersaudara dengan merekrut Khephren Thuram dengan status bebas transfer pada musim panas 2025, saat kontraknya berakhir dengan Nice.

Harapan mereka adalah kebahagiaan sang striker Prancis di klub dan dukungan dari sang ayah, Lillian, dapat memberikan mereka keunggulan dalam persaingan dengan klub-klub lain, seperti Liverpool dan Manchester United.

Namun misi Inter untuk mengumpulkan keluarga Thuram di satu tim, sepertinya tidak akan mudah karena Khephren juga diinginkan banyak tim, termasuk AC Milan yang butuh pemain tengah baru di musim depan.

Khephren masuk dalam kriteria Milan, meski rossoneri harus bersabar menunggu datangnya pelatih baru di musim panas nanti.

Artikel Tag: khephren thuram, Inter Milan, OGC Nice, marcus thuram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-diminta-bujuk-khephren-thuram-gabung-inter-di-musim-panas
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini