banner babe

Marcos Rojo Tegaskan Dirinya Bahagia di Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 23 Okt 2019, 09:51 WIB
Marcos Rojo Tegaskan Dirinya Bahagia di Manchester United

Marcos Rojo (Foto: Alex Livesey/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Bek tengah Manchester United, Marcos Rojo, menepis kabar yang mewartakan dirinya tengah berada di pintu keluar dari Old Trafford. Rojo justru mengaku betah dan ingin membuktikan di skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rojo yang juga mantan pemain Sporting Lisbon itu diwartakan ingin hengkang dari Manchester United. Salah satu alasannya karena Rojo menginginkan kesempatan bermain yang lebih baik di mana dalam musim terakhir dirinya tak lagi menjadi pilihan utama. Selain itu, selama membela United, Rojo juga kerap dibekap cedera yang membuat dia kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Namun di musim ini, Rojo merasa dirinya telah bugar secara fisik dan berharap mendapatkan kesempatan lebih baik dari Solskjaer. Bukan hanya itu, Rojo menepis kabar yang mewartakan dirinya ingin hengkang ke klub lain. Bek asal Argentina itu justru menegaskan bahwa dia bahagia di Manchester United.

"Saya bahagia di sini (Man United). Saya ingin bermain; saya ingin jadi pemain reguler. Posisi terbaik saya bek tengah, di sinilah saya ingin bermain, tapi saya bahagia juga dapat dimainkan sebagai full-back," ujar Rojo dilansir dari Goal International.

"Saya berada di kondisi yang sangat baik musim ini. Pramusim dijalani dengan benar dan saya tak bisa mengatakannya di tahun-tahun sebelumnya karena saya cedera."

"Saya suka berada di sini. Ini menenangkan. Putri-putri saya sepenuhnya beradaptasi di sini. Mereka berbicara bahasa Inggris dengan sempurna, keluarga saya bahagia di sini. Saya juga bisa berbicara beberapa kata bahasa Inggris."

"Saya sudah berada di tim utama di sini lebih lama dari klub-klub lainnya dalam karier saya. Saya bahagia. Saya hanya ingin bermain lebih banyak lagi. Ini musim yang besar bagi saya - saya juga ingin bermain dengan negara saya di Copa America tahun depan," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcos Rojo, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini