Marcos Llorente Tertantang Kalahkan Real Madrid Di Percobaan Kelima

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Mar 2021, 11:56 WIB
Llorente

Marcos Llorente

Berita Liga Spanyol: Marcos Llorente mengincar kemenangan atas eks klubnya, Real Madrid di pertandingan derby yang akan berlangsung Minggu (07/03) malam WIB di Estadio Wanda Metropolitano. Ini akan menjadi percobaan kelimanya, dalam empat derby sebelumnya ia masih belum bisa membantu Atletico Madrid mengamankan poin sempur atas rival sekota.

Saat ini Atletico Madrid unggul lima poin atas Los Blancos dan masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan, namun untuk semakin memperlebar jarak antara kedua tim tersebut, Llorente harus mengalahkan Los Blancos untuk kali pertama.

Menurut kabar yang dilansir Marca, Lulusan akademi Real Madrid tersebut tidak bisa melawan klub induknya saat menjadi pemain pinjaman dengan Alaves. Sedangkan dalam empat percobaan dengan Los Colconeros hasil terbaiknya adalah imbang tanpa gol di Estadio Wanda Metropolitano musim lalu.

Sedangkan dua kekalahan dialami di laga tandang La Liga dan kalah adu penalti di Piala Super Spanyol. Akan tetapi bukan hanya Llorente seorang eks pemain Real Madrid yang kesulitan mengalahkan eks klubnya.

Ada beberapa pemain lainnya seperti Achraf Hakimi dengan Inter Milan menelan dua kekalahan. Takefusa Kubo juga hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat laga melawan klub induknya.

Tidak diragukan lagi bahwa Marcos Llorente telah melakukan segala hal yang terbaik guna membantu Atleti mendapatkan tiga poin sempurna karena ia selalu berperan penting dalam banyak kemenangan yang diraih timnya selama 12 bulan terakhir.

Pemain 26 tahun tersebut telah menjadi salah satu pemain terbaik di La Liga musim ini dan menjadi pemain kunci dan serba bisa dalam sistem Diego Simeone. Jika Ia bisa menang atas eks timnya maka itu dapat menentukan arah gelar juara musim ini.

Artikel Tag: Llorente, Atletico Madrid, Real Madrid

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini