banner babe

Marcos Llorente Segera Selesaikan Transfer ke Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Jun 2019, 19:15 WIB
Marcos Llorente Segera Selesaikan Transfer ke Atletico Madrid

Marcos Llorente segera bergabung dengan Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid berada dalam tahap lanjutan untuk menyelesaikan perekrutan gelandang Marcos Llorente dari klub rival sekotanya, Real Madrid, menurut Cadena Cope.

Llorente tidak pernah menjadi pilihan utama di susunan pemain awal Los Blancos dan kabar sebelumnya mengklaim bahwa dua klub top Inggris, Manchester United dan Arsenal, sama-sama menginginkannya pada musim panas ini.

Los Rojiblancos menginginkan sang gelandang berusia 24 tahun ini karena cemas ditinggal oleh Rodri pada bursa transfer kali ini, yang memiliki klausul rilis senilai 70 juta euro dalam kontraknya, selagi Manchester City dan Bayern Munich kerap dikaitkan dengannya.

Sang gelandang sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke klub La Liga lain, Deportivo Alaves, pada musim dingin lalu, namun dia mengalami cedera setelah memperlihatkan serangkaian performa meyakinkan.

Llorente telah mencatatkan total 37 penampilan untuk tim senior Real Madrid dengan mencetak dua gol, namun hanya diberi kesempatan lima kali tampil di La Liga musim ini dan pelatih Zinedine Zidane pernah mengatakan ke publik mengenai sarannya kepada sang gelandang untuk segera hengkang.

Real Madrid melakukan perombakan skuat besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini dan sejauh ini sudah ada lima pemain baru yang dipastikan akan menjadi bagian tim musim depan. Mereka adalah Luka Jovic, Eden Hazard, Ferland Mendy, Eder Militao dan Rodrygo Goes.

Klub ibu kota Spanyol tersebut tentu perlu membuang sejumlah pemain, lantaran kini memiliki 37 pemain dalam skuatnya dan klaim dari Marca menyebutkan bahwa Llorente adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual.

Artikel Tag: Marcos Llorente, Real Madrid, Atletico Madrid

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini