Marcos Llorente Diberikan Peran Berbeda di Kemenangan Atletico vs Salzburg

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Okt 2020, 12:13 WIB
Llorente

Marcos Llorente merayakan golnya ke gawang RB Salzburg (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Marcos Llorente dipercaya memainkan peranan berbeda di kemenangan Atletico Madrid atas RB Salzburg di lanjutan penyisihan grup UCL yang berlangsung Selasa (27/10) malam waktu setempat. Sang gelandang sukses mengemban tugas dari pelatih Diego Simeone dengan kembali menorehkan penampilan gemilang.

Atletico Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas wakil Austria, RB Salzburg di matchday 2 Liga Champions, tuan rumah membuka keunggulan melalui Marcos Llorente di menit ke-25 dan diikuti dua gol sumbangan Joao Felix. Eks pemain Real Madrid, Llorente kembali meneruskan performa gemilangnya dan kali ini ia diberikan peran berbeda oleh Diego Simeone.

“Tergantung pertandingannya, ia meminta saya untuk melakuksan satu hal atau hal lainnya,” ujarnya mengenai apa yang diinstruksikan Simeone padanya seperti dikutip Into The Calderon.

“Hari ini ia meminta saya untuk bermain di samping Hector Herrera di lini tengah dan bergabung dengan lini serang saat kami dalam posisi kuat, itu yang saya lakukan dan saya mencetak gol.”

Sementara sang pelatih, Diego Simeone pun menjelaskan peran yang diberikan pada Llorente dan membuahkan hasil yang memuaskan dengan tiga poin yang diamankan kontra RB Salzburg.

“Saat kami bertahan, kami menggunakan formasi 4-1-4-1 dan saat kami menyerang kami mencoba mengambil keuntungan dari kedatangan Marcos ke dalam kotak penalti dan dengan kekuatannya, di mana ia mengeksekusinya dengan sangat sempurna,” jelas El Cholo.

“Ia bermain dengan baik demikian halnya Stefan Savic, Joao, Koke, Herrera dengan tingkat kerjanya, Hermoso juga sedang dalam momen yang baik.”

Selanjutnya Los Rojiblancos akan kembali berkompetisi di La Liga dengan bertandang ke Osasuna pada Minggu (01/11) waktu setempat sebelum bertandang ke Rusia untuk menghadapi Lokomoti Moskow di matchday 3 yang akan berlangsung pada 4 November mendatang.

Artikel Tag: Llorente, Diego Simeone, Atletico Madrid

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini