Marcos Llorente Cedera, Spanyol Panggil Bryan Gil Sebagai Gantinya

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Okt 2021, 06:57 WIB
Llorente

Marcos Llorente (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Bintang Atletico Madrid, Marcos Llorente mengalami cedera saat timnya meraih kemenangan 2-0 atas Barcelona pada Sabtu (02/10) malam lalu dan sebagai gantinya timnas Spanyol memanggil gelandang Tottenham, Bryan Gil untuk memperkuat mereka di pertandingan Liga Negara pekan depan.

Marcos Llorente dikabarkan mengalami cedera paha saat Atletico Madrid menang 2-0 atas Barcelona dan pihak Atletico Madrid telah mengkonfirmasi mengenai periode rehabilitasi yang harus dijalani oleh sang pemain.

Los Rojiblancos memang tidak menyampaikan mengenai tanggal pasti sang pemain dapat kembali beraksi dengan tim utama namun mengisyaratkan perkiraannya sekitar tiga pekan gelandang 26 tahun tersebut harus menepi.

Llorente telah menjadi salah satu pemain kunci dalam rencana Luis Enrique selama 12 bulan terakhir karena kehadirannya terbukti penting karena bisa ditempatkan dalam tiga posisi yang berbeda di Euro 2020 lalu.

Seperti dilansir dari Marca, bos Spanyol, Enrique telah memanggil Bryan Gil untuk menggantikannya saat menjalani pertandingan lanjutan di Liga Negara UEFA. Mereka akan menghadapi Italia di semifinal yang akan berlangsung pada 6 Oktober mandatang di San Siro sebelum menghadapi Perancis atau Belgia di play off posisi ketiga atau final pada 10 Oktober mendatang.

Sementara itu apabila gelandang 26 tahun tersebut harus menepi selama tiga pekan maka ia akan melewatkan pertandingan Los Rojiblancos di La Liga kontra Granada dan bahkan akan absen saat mereka menjamu Liverpool di lanjutan Liga Champions.

Artikel Tag: Llorente, Atletico Madrid, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-llorente-cedera-spanyol-panggil-bryan-gil-sebagai-gantinya
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini