Marcos Llorente: Atletico Madrid Tak Boleh Buat Kesalahan vs Bayern Munich

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Okt 2020, 18:48 WIB
Marcos Llorente

Marcos Llorente menegaskan Atletico tak boleh buat kesalahan vs Bayern (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente menegaskan bahwa timnya tidak boleh membuat kesalahan saat melawan juara bertahan UCL, Bayern Munich, jika melakukannya maka raksasa Bundesliga siap menghancurkan mereka.

Atletico Madrid akan melakoni pertandingan perdana penyisihan grup Liga Champions musim 2020/21 dengan melawan juara bertahan Bayern Munich pada Rabu (21/10) malam, Marcos Llorente meminta timnya untuk tetap waspada dan tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun.

Marcos Llorente sendiri memandang Liga Champions sebagai sebuah kesempatan untuk bersaing di kompetisi yang sangat dan semua ingin memenangkannya.

“Liga Champions adalah sebuah kesempatan untuk bersaing, ini adalah kompetisi yang sangat indah dan kami semua ingin memenangkannya, tapi hanya beberapa pemain yang cukup beruntung memenangkannya, setiap tahun kami berkompetisi di setiap pertandingan dan mencoba untuk lolos sejauh mungkin,” ujar sang gelandang via AS.

Sang gelandang mengungkapkan pendapatnya mengenai calon lawan terdekat Atletico, Bayern Munich yang merupakan klub terbaik di dunia.

“Kami menghormati semua lawan, saat ini Bayern adalah klub terbaik di dunia, mereka telah menunjukkanya dengan memenangkan musim sebelumnya dan juga Piala Super Eropa.

“Mereka adalah lawan yang sangat berat yang kami hormati, namun kami memiliki senjata, dan kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkan tim manapun dan Rabu ini kami akan mengusahakannya lagi.”

Gelandang asal Spanyol tersebut juga memberikan gambaran mengenai pertandingan yang akan dilakoni Los Rojiblancos melawan Bayern di Allianz Arena seraya menegaskan mereka tidak boleh melakukan kesalahan jika ingin mendapatkan hasil positif.

“Di pertandingan seperti ini anda tidak bisa mendapatkan banyak peluang dan untuk itu baik di lini serang dan lini pertahanan anda harus sangat efektif. Anda harus memastikan mereka tidak mendapatkan banyak peluang saat anda menciptakan peluang dan mencoba mencetak gol.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan berat, anda harus mencoba untuk tidak banyak kebobolan karena Bayern Munich telah menunjukkan jika anda memberikan ruang pada mereka maka mereka akan menghancurkan anda.”

Sedangkan mengenai pemain yang harus diwaspadai dari tim lawan, Marcos Llorente menyebutkan top skor mereka Robert Lewandowski yang tidak berhenti mencetak gol sehingga timnya harus mewaspadainya.

Artikel Tag: Marcos Llorente, Atletico Madrid, Bayern Munich

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini